Minggu, 24 April 2016

Tentang Game COC



Yang suka permainan online, pasti sudah tidak asing lagi dengan permainan COC atau Clash of Clans. Permainan ini sangat popular pagi pecinta game seluruh dunia. Sehingga menduduki urutan teratas di Google Play Store atau juga di Apple Store. Dan sudah tidak perlu di tanyakan lagi keuntunganya, yang pasti sangat besar, menurut situs Gamesinasis. Dengan keuntungan yang sangat besar, faktanya perusahaan tersebut hanya di dapat dari 10% pemain yang melakukan pembelian gems.

Developer pembuat game tersebut yaitu Supercell, perusahaan tersebut berada di Findlandia, tepatnya di kota Helsinksi. Pendiri perusahaan ini bernama Ilkka Paananen dan juga sebagai CEO perusahaan tersebut, walapun pada tahun 2011 hanya beranggotakan 85 orang. Walapun sekarang perusahaan tersebut mengalami kesuksesan, namun sebelum itu perusahaan tersebut pernah mengalami kegagalan dalam menarik minat pasar. Bahkan pernah meluncurkan game yang semuanya di tarik karena tidak dapat menembus pasar dunia.

Supercell membuat game tersebut dengan biaya yang tidak murah, dan yang membuat biaya modal nya mahal yaitu untuk biaya servernya. Biaya server yang harus di keluarkan bisa sampai 2 – 4 Juta Dollar Amerika pertahunnya. Dikarenakan banyaknya para pemain setiap detiknya.

Dibalik kesuksesan dari game COC tersebut, entah betul atau hanya kebetulan semata muncul kabar bahwa di area permainan tersebut terdapat gambar Baphomet atau simbol pemuja setan, tepatnya perbentuk kambing pada rumput area permainan. Seperti pada gambar di bawah ini.


Dan juga terdapat lambang Illuminati yaitu mata satu dan piramida yang berada di senjata yang bernama Mortar,entah sengaja atau tidak sedangkan Illuminati merupakan perkumpulan rahasia internasional yang percaya suatu hari kelak akan muncul penyelamat pembawa keseimbangan untuk bumi. Dan saya juga tidak mengerti apa maksut mereka dengan menambahkan lambang – lambang Illuminati pada produk mereka.

Tentu kita tahu, sekarang sudah ukan rahasia lagi melainkan sudah dalam bentuk kampanye umum untuk mengikuti pemujaan setan tersebut, atau yang biasa disebut dengan mengagung – agungkan DAJJAL. Bukan hanya game ini tapi banyak sekali game – game maupun kartun - kartun dari Yahudi yang selalu menambahkan simbol – simbol Illuminati tersebut.

Sekarang tinggal masing – masing dari kita bagaimana menikapi hal tersebut supaya tidak terjebak ke dalam anggota pemuja setan atau DAJJAL tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar