Rabu, 28 November 2018

Alasan Doraemon Tidak Memiliki Telinga

Gambar : kiosdomino.com
Kita tentunya sudah tidak asing lagi dengan kartun yang satu ini yaitu Doraemon, ya Doraemon yang dari dulu sampai sekarang masih populer dikalangan anak -anak maupun orang dewasa yang ngefans dengan kartun yang satu ini. Gimana tidak dari saya masih bau ompol sampai hampir kepala tiga ini kartun yang satu ini masih ada aja. Dan lebih menariknya lagi selalu ada cerita - cerita baru yang ditampilkan. Walaupun kita juga tahu kalau Doraemon berasal dari negeri sakura Jepang. Tapi karena kerja sama antara Indonesia dan Jepang masih harmonis sehingga yang tampil di stasiun televisi Indonesia sudah berbahasa Indonesia karena ada dubber yang sungguh mirip dengan suara Doraemon asli. Dan dari dulu yang menampilkan ada stasiun Rcti.

Tapi pernahkah kita bertanya - tanya tentang Doraemon ini ? Mungkin pecinta Doraemon pasti sudah tahu. Namun bagi kalangan awam, mungkin tidak memikirkannya, tapi untuk pecinta Doraemon pasti ingin mengetahuinya. Doraemon ini adalah robot kucing, tapi kalau robot kucing kenapa ya tidak memeiliki telinga, padahal seharusnya kucing memiliki telinga. Menurut beberapa sumber yang ada di situs lain dan youtube. Dahulu sebenarnya Doraemon memiliki warna kuning dan memiliki telinga. Namun pada saat Doraemon sudah di pasarkan dan yang dapat adalah Nobita, pada saat tidur telinga Doraemon dimakan tikus. Setelah itu Doraemon d bawa ke dokter, dan betapa terkejutnya Doraemon ketika melihat dirinya di cermin sudah tidak memiliki telinga. Saking kagetnya Doraemon berubah menjadi biru, makanya sampai sekarang Doraemon takut sekali dengan tikus.

Itulah sedikit ulasan tentang kenapa Doraemon tidak memiliki telinga, dan ternyata sampai sedetail itu membuat cerita. Apapun itu yang terpenting Doraemon sangat lucu dan menggemaskan dan salut untuk yang membuat film Doraemon ini semoga akan terus dan terus menjadi film kartun favorit anak - anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar