Senin, 19 Februari 2018

Mengurangi Bau Pada Ketiak

Kita semua pasti pernah mengalami hal yang satu ini,  yaitu masalah tentang keringat yang terlalu banyak pada ketiak.  Sehingga menimbulkan bau tidak enak dan dapat mengganggu orang yang ada di sekitar kita. Salah satu cara praktis yang banyak orang tempuh pasti menggunakan Deodorant yang di jual di sekitar rumah,  namun itu bukan salah satu cara yang baik dan bagus tapi malah akan membuat ketiak anda terlihat basah walaupun baunya harum karena Deodorant tersebut.  Jika anda tidak ingin hal tersebut terjadi pada anda maka gunakanlah bahan - bahan alami yang mudah didapatkan di sekitar anda, dan tentunya tidak akan memiliki efek samping pada kulit ketiak anda.

1. Menggunakan Tomat
Tomat dipercaya dapat menghinlangkan bau pada ketiak yaitu dengan cara memotong Tomat dan olesakan pada ketiak dan diamkan selama 10 sampai 15 menit dan kemudian bilas dengan air bersih.  Lakukan hal tersebut satu minggu sekali untuk mendapat hasil yang memuaskan.

2. Menggunakan Mentimun
Cara yang kedua adalah menggunakan mentimun,  caranya juga cukup mudah,  yaitu dengan cara mentimun tersebut diparut secara halus diamkan beberapa menit dan kemudian langsung terapkan dan oleskan pada ketiak anda.  Dan jika anda tidak memggunakan lagi masukkan kedalam kulkas agar tetap segar.

3. Menggunakan Jeruk Nipis
Cara alami yang ketiga dan yang terakhir yaitu memggunakan air perasan jeruk nipis,  atau bisa langsung di terapkan dan di oleskan pada ketiak setelah di potong.  Namun perlu diingat kalau menggunakan jeruk nipis ketiak bukan dalam keadaan setelah di cukur karena akan mengakibatkan iritasi dan perih pada ketiak anda. Jadi gunakan jeruk nipis saat kondisi ketiak dalam kondisi tidak sensitif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar