Senin, 12 Maret 2018

Tidur Nyenyak Dan Kangkung

Gambar : manfaatsehat.co.id
Orang tua dahulu sering mengatakan jika ingin tidur nyenyak maka dianjurkan untuk sering makan sayuran kangkung. Hampir semua orang terutama masyarakat Indonesia pasti mengetahui sayuran yang satu ini, sayuran ini sangat populer dijadikan sebagai masakan. Ternyata pernyataan dari orang tua dahulu benar adanya, kalau kangkung dapat membuat nyenyak tidur anda. Kangkung memgandung banyak senyawa yang seperti vitamin c,  A, asam amino, serat, fosfor, kalsium dan selenium.

Jika seseorang mengalami susah tidur maka akan sangat mengganggu kesehatan tubuh, kalau untuk sementara mungkin tidak masalah namun jika hal itu terjadi secara terus menerus membuat tubuh kita menjadi tidak sehay. Kandungan selenium ini yang membuat tidur menjadi nyenyak, kandungan tersebut membuat syaraf menjadi menjadi rileks dan tenang.

Selain untuk membuat tidur menjadi nyenyak dan nyaman, senyawa yang ada didalam kangkung membuat sayuran ini memiliki manfaat antara lain vitamin C untuk membuat sistem kekebalan tubuh menjadi kuat. Vitamin A untuk kesehatan mata, agar penglihatan kita menjadi jelas dan terang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar