Senin, 03 Desember 2018

Tips Menggunakan Headset

Benda yang satu ini rata - rata dari kita pasti menggunakannya untuk mendengarkan lagu atau apapun, bahkan saat melakukan telefon. Benda itu Headset adalah alat bantu untuk mendengar lagu atau apapun yang dipasang ke smartphone atau hp anda. Entah untuk mendengarkan lagu atau saat telefon, headset digunakan agar tidak mendengar suara dari luar, sehingga saat kita mendengarkan musik atau saat telefon kita tidak akan mendengar suara dari luar.

Namun sering sekali orang - orang menggunakan headset dengan cara yang berlebihan, padahal beberapa penilitian jika kita menggunakan headset secara berlebihan maka akan mengganggu pendengaran atau bahkan menghilangkan pendengaran anda. Inilah beberapa tips untuk menggunakan headset yang baik agar kita tetap terjaga telinga kita.

1. Headset Kualitas Bagus
Gunakanlah headset dengan kualitas baik, jangan gunakan headset kualitas buruk.

2. Rendahkan Volume
Rendahkanlah volume pada headset, biasanya saat anda menaikkan volume headset maka ponsel akan memberitahukan kalau sudah melampaui batas normal.

Maka dari itu mulailah untuk merubah kebiasaan kita, gunakan headset secara berkala tidak terlalu sering jika tidak ingin terjadi apa - apa pada telinga kita.

1 komentar: