Jumat, 24 Mei 2019

Solusi Wajah Berminyak

Gambar : gadis.co.id
Kebersihan wajah menjadi hal yang sangat penting bagi semua orang agar lebih percaya diri menghadapi orang lain. Sehingga cara apapun dilakukan untuk memperbaiki wajah yang mungkin dirasa kurang menarik secara pribadi. Bahkan untuk membuat wajah menjadi lebih sempurna banyak orang yang mencoba dengan cara oprasi plastik. Secara pribadi sangat tidak disarankan, karena kita tidak tahu pas nanti saat tua. Masalah - masalah pada wajah juga cukup banyak, seperti jerawat, bekas jerawat ,kusam, dan kering. Diantara banyak masalah tersebut, ada masalah yang di hadapi oleh banyak orang yaitu wajah berminyak.

Dan hal ini ada beberapa solusi sederhana untuk mengatasi wajah berminyak.

1. Menggunakan Mentimun
Cara yang pertama adalah menggunakan irisan mentimun dingin yang sudah di masukkan kedalam kulkas terlebih dahulu kemudian oleskan secara merata pada seluruh wajah anda pada setiap malam, diamkan selama beberapa saat kemudian bilas dengan air.

2. Facial Steam sendiri
Cara ini dirasa cukup ampuh untuk menghindari wajah yang penuh dengan minyak, yaitu dengan cara menuangkan air hangat kedalam baskom kemudian dekatkan wajah anda kedalam baskom beberapa cm selama beberapa saat. Kemudian cuci muka kembali dengan air dingin.

3. Menggunakan Es Batu
Cara yang terakhir yaitu menggunakan es batu, caranya cukup mudah, oleskan es batu pada wajah anda selama beberapa detik saja kemudian jika dirasa cukup bersihkan dengan air bersih dan handuk.

Itulh beberap solusi sederhana untuk mencegah wajah berminyak, jika ada yang ingin menambahkan silahkan komen dibawah.

1 komentar: