Selasa, 03 Januari 2023

Pelukis Ini Melukis Dengan Alat Yang Tidak Wajar

 

Pelukis Ini Melukis Dengan Alat Yang Tidak Wajar – Kesenian kreativitas orang memang bisa muncul kapan saja dengan cara apapun orang – orang dapat mengekspresikan kreativitasnya termasuk dalam hal melukis.

 


Seperti kita ketahui bahwa melukis sendiri seperti biasanya menggunakan kuas lukis yang biasa digunakan untuk melukis. Namun berbeda dengan seorang pria yang berasal dari Australia yang bernama Tim Patch atau Pricasso biasa dia disebut ini. Karena dia melukis bukan menggunakan kuas atau benda apapun melainkan menggunakan alat kelaminnya. Tentunya banyak yang terkejut dengan hal yang dilakukannya tersebut karena dia menggunakan alat yang sangat tidak wajar di lakukan oleh seseorang dan memang ini ada di dunia ini.

 

Jadi dia menggunakan ujung kelaiminnya dan dicelupkan pada kuas dan kemudian dia mulai melukis dengan kelaminnya tersebut. Namun jangan diragukan lagi soal hasilnya karena hasilnya sangat bagus dan tidak mengecewakan.

 


Bukannya merasa risih, justru sang pelukis Pricasso tersebut sangat menikmati aktivitasnya sebagai pelukis. Bahkan dia juga tidak ragu untuk melukis di depan umum seperti di pesta – pesta dewasa dan club malam. Tentu saja yang melihat hal tersebut bukan satu dua orang saja namun banyak orang yang melihatnya dan dia mencoba menikmatinya.

 

Sebenarnya Pricasso sudah tertarik dengan seni melukis sejak remaja, namun sekolah seni di London, Inggris menolaknya sekitar tahun 1960an hingga akhirnya dia menjadikan Negara Australia sebagai rumahnya.

 

 

Sumber : https://www.liputan6.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar