Selasa, 13 November 2018

Buah Anggur Merah Lezat Dan Berkhasiat

Jika kita mendengar buah anggur merah pasti yang terlintas didalam pikiran kita adalah sebuah makanan jenis buah - buahan yang mewah dan mahal. Karena memang jaman dulu buah ini hanya dikonsumsi oleh kalangan atas saja seperti raja atau pejabat. Mungkin pernyataan itu dulu, cuman untuk kalangan masyarakat sekarang buah anggur merah sudah tidak asing lagi bagi kita. Karena buah ini sudah banyak sekali dijual di toko - toko buah atau pasar - pasar tradisional.

Buahnya yang segar dan tebal dibanding anggur jenis lain, anggur merah sudah menjadi favoritnya penyuka anggur. Walaupun anggur ada jenis anggur hijau dan hitam. Anggur merah adalah pilihan terbanyak bagi kalangan masyarakat. Kandungan senyawa yang baik untuk tubuh kita juga banyak. Maka dari itu inilah beberapa manfaat konsumsi anggur merah bagi tubuh kita.

1. Baik Untuk Otak
Kandungan anggur merah yang pertama adalah, anggur merah sangat baik untuk menjaga kesehatan otak. Adanya kandungan revestratol dalam tubuh akan meningkatkan kinerja dan kesehatan otak kita.

2. Kolestrol Menjadi Terkontrol
Kandungan saponin dalam buah anggur merah dapat mengontrol kadar kolestrol dalam tubuh kita. Sehingga dapat mencegah terjadinya penyakit jantung, stroke dan diabetes.

3. Awet Muda
Kandungan antioksidan dalam anggur merah dapat mencegah masuknya radikal bebas kedalam tubuh sehingga terjadinya kita terhindar sari penuaan dini dan kita tetap awet muda.

Jadi jangan lupa untuk mengkonsumsi anggur dalam jumlah yang cukup untuk tambahan buah setiap hari agar kita tetap sehat dan jauh dari penyakit. Itulah sedikit dari ulasan tentang buah anggur merah, bila ada kekurangan silahkan tambahkan pada kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar