Senin, 12 November 2018

Buah Jeruk Surganya Vitamin C

Tentu kita audah tidak asing lagi dengan buah yang satu ini, yaitu buah jeruk. Rata - rata semua masyarakat menyukai buah yang satu ini, raaanya yang manis ketika sudah matang. Jeruk sebenarnya banyak jenisnya ada jeruk bali ,nipis, purut dan lain sebagainya. Dan masing - masing jeruk memiliki manfaat dan senyawa masing - masing. Namun yang kuta bahas ini jeruk yang sering kita makan. Sudah tidak diragukan lagi kenala buah jeruk termasuk buah dengan vitamin C yang cukup banyak dan cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin tubuh kita. Selain vitamin C jeruk juga memiliki senyawa yang cukup banyak dan cukup untum kebutuhan kesehatan tubuh kita. Selain vitamin C jeruk juga memiliki senyawa tersebut antara lain, kalori, serat, karbohidrat, lemak, mineral dan protein. Maka dari itu, buah jeruk memiliki manfaat bagi tubuh kita.

1. Menjaga Daya Tahan Tubuh
Tentu sudah tidak diragukan lagi vitamin C berguna untuk menjaga daya tahan tubuh. Maka dari itu, dengan kita mengkonsumsi buah jeruk setiap hari maka akan menjaga tubuh kita dari penyakit.

2. Kadar Gula Darah Terkontrol
Dalam buah jeruk juga mengandung serat, yang berfungsi untuk menjaga kadar gula dara dalam tubuh supaya tidak tinggi dan juga tidak rendah.

3. Menjaga Kesehatan Jantung
Serat dalam buah jeruk juga cocok untuk mengikat kolestrol dalam tubuh kita, sehingga dapat juga menjaga kesehatan jantung dan juga mencegah stroke.

4. Baik Untuk Pencernaan
Untuk mencegah terjadinya sembelit dalam tubuh, konsumsi jeruk setiap hari maka akan mencegah terjadinya sembelit.

Itulah beberapa manfaat yang ada didalam buah jeruk, jika ada yang kurang tolong untuk menambahkan di komentar. Agar semua bisa mendapatkan manfaat, dan jangan lupa kita untuk selalu konsumsi buah jeruk untuk kesehatan tubuh kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar