Rabu, 17 Juni 2020

Manfaat Terbaik Tertawa


Tertawa dapat menambahkan hormon dan mood menjadi lebih segar dari pada orang yang jarang tertawa, bisa dibilang tertawa adalah obat terbaik bagi mood yang sedih atau gundah. Tertawa tidak hanya timbul ketika melihat sesuatu yang lucu namun bisa juga tertawa adalah reaksi atau kominikasi. Tindakan tertawa dapat juga membuat kedekatan seseorang dengan orang lainnya menjadi hangat dan akrab. Jangan sepelekan tertawa karena tertawa juga baik untuk kesehatan dan berbagai manfaat bagi tubuh kita.


Membuat Orang Lain Ikut Tertawa
Kadang kita dapat menahan keinginan untuk tertawa ketika melihat orang lain tertawa juga, karena sifat tertawa itu juga bisa menular kepada orang lain, bahkan kita melihat orang lain tertawa yang berbeda saja kita bisa ikut tertawa.

Bisa Membuat Tubuh Menjadi Sehat
Tertawa bisa juga memperbaiki fungsi pembuluh darah ke otak, sehingga dapat menjadi obat untuk menambah daya tahan tubuh kita.

Membuat Kita Rileks
Rasakan tubuh anda ketika anda setelah tertawa, pasti tubuh anda akan merasa rileks dan merasa ringan karena tertawa dapat membentuk hormon baik dalam tubuh kita.

Itulah beberapa mafaat tertawa yang tidak disadari baik untuk tubuh kita





Tidak ada komentar:

Posting Komentar